ゼッキョウシ の世界

ゼッキョウシ の世界
ルキ - ガゼット

Selasa, 20 April 2010

ichi nichi juu part.ichi XD

yopyoi. . . 21 april hari kartini. .
met hari ibu kartini minnasan~~ ^O^

inget tanggal ini jd inget kenangan bntu2 adek pkein kebaya x3
jujur tak pernah th saya pke kebaya di hari itu TTwTT
Waktu msih kecil, TK saya gak ngadain acara begituan, karena saya msuk RA x'D
Eh di SD jg sama aja. Entah SD saya terlalu mentingin akademik ato gak ada guru yg peduli lol, jd gak diadakan. . . aih sayang yaa TwT
untunglah pas acara kelulusan smp saya pake kebaya. horreee~ XD
*segitunya*

Hari ini libur, niat gak kemana-mana. di rumah aja, santai~ xD
tapi setumpuk kertas harus dibaca dan dihapal buat utq besok T_T

"i hate uts so damn much~ DX" *pundung di pundak ruki*

Ambil jurusan jepang emg susah sangat. Kadang depresi tapi kadang semangat. Harus mengejar tujuan buat satu kali pergi ke Jepang!! *faito ^O^*

Satu lagi. . . .seneng masih ada yg ngikutin ff berchapter pertama saya x3
Pokoknya terus Semangat. . Semangat~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar